WIATA MASJID : MASJID AGUNG TASIKMALAYA

Assalamualaikum wr. wb.
Teman-teman, gua mau review masjid yang ok banget di kabupaten Tasikmalaya. Tempatnya di alun-alun kota Tasikmalaya. Gua sering nih datang ke sini, tempatnya sejuk, adem, pas dah buat sholat jum'at dan ber-i'tikaf. Masjid ini bagus banget arsitekturnya unik kayak di luar negeri gak tau dah arsitektur dari negara mana. masjidnya luas, ada 2 lantai di halaman masjid nya ada beberapa pohon palem yang menambah suasana kayak di timur tengah. Dari cintanya gua sama masjid ini, karna sering juga dateng buat refresh diri setelah capek keringetan abis perjalanan. Jadi gua bikin video WISATA MASJID. Ide video masjid ini dateng udah lama, pertama gua sering sholat jumat di beberapa masjid yang berbeda, jadi daripada cuma datang terus pulang, gua bikinin dah video masjid. di chanel youtube gua udah banyak tuh video masjid-nya bisa kalian tonton video-nya. nanti blog berikut-nya gua mau review masjid agung ciamis yang keren banget. semoga informasi gua di blogger ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. (amin) follow juga instagram gua @dikiaddin. terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

WISATA MASJID : MASJID AGUNG BAITUL AMANAH (MASJID ITJE)

WISATA MASJID : MASJID AGUNG CIAMIS