WISATA MASJID : MASJID AGUNG MANONJAYA

Assalamualaikum wr. wb.
bertemu lagi dengan saya di blog kali ini, kali ini saya akan membahas masjid unik dan indah di Manonjaya, kabupaten Tasikmalaya. Saya bertemu masjid ini gak sengaja datang, tapi pas lagi jalan-jalan hunting gak jelas ngelewatin masjid ini, Subhanallah..., langsung sejuk hati pas liat masjid ini, arsitekturnya yang unik, indah, dan megah ini yang bikin masjid ini beda dari masjid yang lain. Arsitekturnya kayak di luar negeri, kayak di Eropa gitu lah (mungkin). Di bagian dalam masjid ini biasanya selalu dikunci, dibukanya cuma pas jam sholat aja, tapi kalo mau ngadem atau saholat sunah sih masih bisa di bagian luarnya. Masjid ini selain tempat ibadah, juga oke banget buat tujuan wisata, mungkin sekedar foto-foto kali yak, soalnya view-nya keren tuh. masjid ini juga dekat sama jembatan fenomenal jembatan Cirahong. Di masjid ini juga banyak banget tukang jajan, jadi kalo kalian pengen makan sesuatu, di sekitar masjid banyak juga yang jualan. buat lebih jelasnya lagi kalian tonton aja video yang udah saya share. terima kasih, Wassalamualaikum wr. wb

Comments

Popular posts from this blog

WISATA MASJID : MASJID AGUNG BAITUL AMANAH (MASJID ITJE)

WIATA MASJID : MASJID AGUNG TASIKMALAYA

WISATA MASJID : MASJID AGUNG CIAMIS