WISATA MASJID : MASJID AGUNG CIAMIS

Assalamualaikum wr, wb.

Seperti janji gua di blog sebelumnya yang mau review masjid di kabupaten ciamis, yap gua gak bohong saat itu, karna boong itu dosa ya. kita langsung aja. Masjid ini terdapat dikabupaten tempat gua tinggal saat ini, yap, di kabupaten Ciamis, dari jalan udah keliatan banget dua menara di samping masjid. Masjid ini terdapat di alun-alun ciamis, gua saranin kalo lo mau datang ke sini (buat wisata) enak-nya lo datang sabtu sore (menjelang malam minggu) kenapa gua saranin malam minggu? karena di alun-alun ciamis kalo malam minggu rame banget, loba tukang dagang (banyak yang dagang) juda ada maenan seperti deldom (delman domba), mobil goes, dan lainya. Masjid ini ada dua lantai, tapi, yang biasa di pergunakan cuma lantai bawah aja, yang atas juga sih, tapi kalo lagi rame. Suasana nya adem ayem gitu, apalagi kalo udah keliling-keliling langsung datang ke sini buat sholat berkah dan nikmat banget. segini dulu cerita di masjid agung Ciamis, kita ketemu lagi di blog selanjutnya. Wassalamualaikum wr. wb.

Comments

  1. Lagi perjalanan jauh jam 9 mlm mau sholat dlu di masjid ini tpi udah dikunci dan ngga ada yg jaganya, Subhanallah.. Bru kli ini ke masjid pemda dikunci. tpi tukang parkir ada stand by dan gerbangnya dibuka, pdhal ga bsa dpke sholat, bwt apa coba? Saran aja, pemdanya klo bsa dianggarkan khusus menggaji pengurus masjid.. Memfasilitasi muslim yg bertandang ke Ciamis, biar barokah... Pemdanya aja dijaga 24 jam oleh satpol pp.. Masa masjidnya ngga.. Astagfirullah...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

WISATA MASJID : MASJID AGUNG BAITUL AMANAH (MASJID ITJE)

WIATA MASJID : MASJID AGUNG TASIKMALAYA